Tumbangkan Unggulan 4, Priska Melaju ke Perempat Final Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 19 November 2019 - Salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran turnamen tennis open yang tengah berlangsung di Jakarta. Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu sukses menjejakkan kaki ke babak kuarter final.

Priska berhak menggenggam tiket babak 8 besar turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, setelah di pertandingan babak kedua membuat kejutan dengan membekuk seeded keempat, Oxi Gravitas Putri dari DKI Jakarta.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Selasa (19 November 2019) pagi WIB, Priska menaklukkan Oxi dengan dua set langsung 7-5, 6-2.

"Saya bermain cukup baik hari ini. Saya mencoba untuk bermain aggresive dan mencoba mengambil peluang yang ada." kata Priska ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

Berikutnya di babak perempat final turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Priska bakal berduel menghadapi pemenang laga antara unggulan keenam, Deria Nur Haliza dari DKI Jakarta kontra Septiana Nur Zahiroh asal Papua. Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara Deria Nur Haliza versus Septiana Nur Zahiroh belum kami ketahui.

"Mudah-mudahan di kuarter final besok saya bisa mempertahankan perform saya." pungkas Priska diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com

Hasil pertandingan lainnya yang berhasil kami himpun hingga hari Selasa, 19 November 2019, pukul 15.00 WIB:

Hasil lengkap silahkan klik link berikut: Hasil hari pertama (18 November 2019) Tennis Open di Jakarta

Fadona Titalyana Kusumawati (Kalimantan Selatan) vs Rarasima Kusuma Wardani (Jawa Tengah): 6-3, 6-0
Niken Ferlyana Kusumaningtyas (Nusa Tenggara Barat) vs Ni Putu Armini (Jawa Barat): 4-6, 7-6(1), 4-6
Septiana Nur Zahiroh (Papua) vs Deria Nur Haliza (DKI Jakarta): 


Priska Madelyn Nugroho maju ke perempat final BNI Tennis Open 2019