Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Althaf Melaju ke Perempat Final Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 19 November 2019 - M Althaf Dhaifullah Al Baihaqi belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran turnamen tennis open yang tengah berlangsung di Jakarta. Pemuda yang tepat hari ini, Selasa (19 November 2019) merayakan ulang tahunnya yang ke 19 itu, sukses melaju ke babak kuarter final.

Althaf melenggang ke perempat final turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak 16 besar atas Rafli Febby Putra Tri Prasetyo.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Selasa (19 November 2019) siang WIB, Althaf Dhaifullah yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, mengandaskan perlawanan petenis Jawa Tengah itu lewat pertarungan selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-0, 6-1. 

Berikutnya di babak perempat final turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Althaf Dhaifullah bakal berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni Anthony Susanto dari Jawa Timur yang merupakan seeded keempat.

Anthony Susanto berhak menggenggam tiket 8 besar setelah membukukan kemenangan straight set 6-3, 6-4 atas petenis Papua Barat, Achad Imam Ma'ruf.

Hasil pertandingan lainnya yang berhasil kami himpun hingga hari Selasa, 19 November 2019, pukul 15.00 WIB:

Hasil lengkap silahkan klik link berikut: Hasil hari pertama (18 November 2019) Tennis Open di Jakarta

Fadona Titalyana Kusumawati (Kalimantan Selatan) vs Rarasima Kusuma Wardani (Jawa Tengah): 6-3, 6-0
Niken Ferlyana Kusumaningtyas (Nusa Tenggara Barat) vs Ni Putu Armini (Jawa Barat): 4-6, 7-6(1), 4-6
Septiana Nur Zahiroh (Papua) vs Deria Nur Haliza (DKI Jakarta): 
Sebastian Dacosta (Banten) vs M Rifqi Fitriadi (Jawa Timur):

Hasil lengkap akan kami rilis di artikel terpisah



Althaf Dhaifullah Al Baihaqi - BNI Tennis Open 2019