Kalahkan Dona, Dila Sabet Gelar Juara Tennis Open di Jakarta - ayo tenis -->

Kalahkan Dona, Dila Sabet Gelar Juara Tennis Open di Jakarta

Kalahkan Dona, Dila Sabet Gelar Juara Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 21 November 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, kembali sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara nomor tunggal putri diajang turnamen tennis open yang tengah dihelat di Jakarta. 

Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, sukses menjadi kampiun di trunamen yang diselenggarakan oleh salah satu bank terkemuka itu, setelah di laga pemungkas mengandaskan perlawanan petenis andalan Kalimantan Selatan, Fadona Titalyana Kusumawati atau yang biasa dipanggil Dona.

Bertanding di court 3 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Jumat  (21 November 2019) pagi WIB, Dila yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, nampak masih terlalu tangguh bagi Dona yang merupakan seeded kedua.


Aldila Sutjiadi - BNI Tennis Open

Dona langsung memimpin 1-0 ketika dia berhasil mempertahankan servisnya di game pertama. Namun Dila segera mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dila sukses mematahkan servis Dona di game ketiga untuk membuat kedudukan menjadi 2-1. Setelah itu gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu seakan tak terbendung dalam pengumpulan poin. Dila kembali berhasil mematahkan servis Dona di game kelima dan ketujuh untuk sekaligus mengunci set yang pertama dengan skor 6-1.

Mengawali set kedua, Dila langsung unggul 1-0 setelah dia berhasil mempertahankan servisnya. Namun Dona tak tinggal diam, petenis kelahiran Wates, Kediri itu juga berhasil mempertahankan servisnya di game kedua untuk menyamakan kedudukan menjadi berimbang 1-1.

Dila mampu mematahkan servis Dona di game keempat untuk membuat kedudukan menjadi 3-1. Dila terus memimpin dengan mempertahankan servisnya di game kelima sehingga mengubah skor menjadi 4-1.

Dona mencoba bangkit dan meredam laju Dila dengan mempertahankan servisnya di game keenam yang membuat papan skor menunjukkan angka 4-2. Namun Dila tak tinggal diam, petenis Jawa Timur itu juga mempertahankan servisnya di game ketujuh untuk kembali menjauhkan skor menjadi 5-2.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Berikutnya kedua petenis berhasil mempertahankan servis mereka masing-masing di game kedelapan dan kesembilan yang sekaligus mengakhiri jalannya pertandingan dengan skor set kedua 6-3.

Dila memenangkan laga puncak dengan dua set langsung 6-1, 6-3


Aldila Sutjiadi vs Fadona Titalyana Kusumawati - BNI Tennis Open





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved