Aldila Melenggang ke Perempat Final Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 19 November 2019 - Salah satu Srikandi tenis andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, belum menemui halangan berarti dan memastikan diri melaju ke kuarter final turnamen tennis open yang tengah berlangsung di Jakarta. 

Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap disapa, sukses memijakkan kaki ke babak 8 besar turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, berkat kemenangan yang dipetiknya pada babak kedua kontra petenis Papua Barat, Siti Sarah.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Selasa (19 November 2019) pagi WIB, Dila yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, nampak masih terlalu tangguh bagi Siti Sarah. Dila mengandaskan perlawanan petenis peringkat 27 tunggal putri Indonesia itu dengan kemenangan telak dua set langsung 6-0, 6-1.


Aldila Sutjiadi - BNI Tennis Open 2019

Berikutnya di babak perempat final turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Dila bakal ditantang oleh pemenang laga antara Novela Reza dari Papua melawan Kadek Gita Purnami asal Papua Barat. Hingga berita ini diturunkan, hasil pertandingan antara Novela Reza versus Kadek Gita Purnami belum kami ketahui.

Hasil pertandingan lainnya yang berhasil kami himpun hingga hari Selasa, 19 November 2019, pukul 11.55 WIB:

Hasil lengkap silahkan klik link berikut: Hasil hari pertama (18 November 2019) Tennis Open di Jakarta

Fadona Titalyana Kusumawati (Kalimantan Selatan) vs Rarasima Kusuma Wardani (Jawa Tengah): 6-3, 6-0
Septiana Nur Zahiroh (Papua) vs Deria Nur Haliza (DKI Jakarta): 


Aldila Sutjiadi vs Siti Sarah