Christo Belum Terbendung, Nauvaldo ke Babak Utama Turnamen Tennis Open di Jakarta - ayo tenis -->

Christo Belum Terbendung, Nauvaldo ke Babak Utama Turnamen Tennis Open di Jakarta

Christo Belum Terbendung, Nauvaldo ke Babak Utama Turnamen Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 18 November 2019 - Salah satu petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat, belum menemui halangan berarti dan memastikan diri melaju ke babak kedua turnamen tennis open yang tengah berlangsung di Jakarta. 

Christo, demikian Christopher Rungkat akrab dipanggil, sukses memijakkan kaki ke babak kedua turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, menyusul kemenangan yang dipetiknya pada laga perdana kontra petenis Jawa Tengah, Wisnu Adi Nugroho.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Senin (18 November 2019), Christo yang tampil di babak utama turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card yang diberikan oleh panitia, nampak masih terlalu tangguh bagi petenis peringkat 15 tunggal Indonesia itu. Christo mengandaskan perlawanan Wisnu Adi Nugroho dengan kemenangan dua set langsung 6-4, 6-2.

Berikutnya di babak kedua turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Christo bakal ditantang oleh pemenang laga antara Claudio Renardi Lamanauw dari DKI Jakarta kontra Owissa Makuta Annas asal Bangka Belitung. Hingga berita ini diturunkan, hasil pertandingan antara Claudio Renardi Lamanauw versus Owissa Makuta Annas belum kami ketahui.

Sementara itu petenis DKI Jakarta, Nauvaldo Jati Agatra, memastikan diri tampil di babak utama setelah di final kualifikasi yang juga dipertandingkan pada hari ini, menang straight set 6-3, 6-3 atas petenis Papua, Esmid Muhammad Rasyid Ridho.

Petenis Papua Barat, Tio Juliandi Hutauruk, juga berhak menggenggam tiket babak utama usai mengalahkan petenis DKI Jakarta, Daniel Gunawan, di final kualifikasi. Tio menghempaskan Daniel juga dengan dua set langsung 6-2, 6-2.

Tiket babak utama lainnya menjadi milik Achad Imam Ma'ruf yang didapatnya setelah menyingkirkan M Rezky Nugraha. Achad Imam Ma'ruf mendepak petenis Bangka Belitung itu dengan skor 6-4, 6-4.

Hasil pertandingan lainnya yang berhasil kami himpun hingga hari Senin, 18 November 2019, pukul 11.35 WIB:

Hasil lengkap silahkan klik link berikut: Hasil hari pertama (18 November 2019) Tennis Open di Jakarta

Aldila Sutjiadi (Jawa Timur) vs Elma Malinda (Kalimantan Selatan): 6-1, 6-0
Novela Reza (Papua) vs Carrolina Martha Sanjaya (Jawa Tengah): 6-1, 6-1
Shaheed Alam vs Hao Yuan Ng: 6-3, 6-4


Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved