BNI Tennis Open 2019: Bea/Eci Bidik Juara Ganda Putri

Ayo Tenis, Jakarta, 16 November 2019 - Pasangan ganda putri andalan Merah Putih, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies memasang target juara pada ajang kejuaraan tenis bertajuk "BNI Tennis Open 2019" yang bakal dihelat di Jakarta mulai 16 - 22 November 2019.

"Target pastinya untuk ganda juara ya..." kata Eci, sapaan akrab Jessy Rompies ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (15 November 2019).

"Kejuaraan ini sekaligus sebagai ajang persiapan terakhir bagi saya sebelum tampil di SEA Gemes 2019 di Manila, Filpina pada awal Desember mendatang." imbuh Eci yang saat ini tengah berada di Houston, Amerika Serikat, guna mengikuti turnamen Women's Tennis Association (WTA) bertitel "Oracle Challenger Series".

Hal senada juga diungkapkan oleh Beatrice Gumulya atau yang kerap disapa Bea.

"Ya kalau bicara target ya juara ya..." ujar Bea yang juga sedang berada di Negeri Paman Sam bersama Eci.


Selain Bea dan Eci, beberapa petenis putri papan atas Indonesia seperti Aldila Sutjiadi dan lainnya juga dipastikan bakal tampil di turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini.

Kejuaraan tenis yang terselenggara berkat kerja sama antara Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) bersama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI tersebut, bakal berlangsung di Lapangan Tenis The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta.


Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya