Aldila Melaju ke Semifinal Tennis Open di Jakarta - ayo tenis -->

Aldila Melaju ke Semifinal Tennis Open di Jakarta

Aldila Melaju ke Semifinal Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 20 November 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, belum menemui halangan berarti dan memastikan diri melangkah ke babak 4 besar turnamen tennis open yang tengah dihelat di Jakarta. 

Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, berkat kemenangan yang dipetiknya pada babak kuarter final kontra petenis Papua, Novela Rezha.

Bertanding di court 4 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Rabu (20 November 2019) pagi WIB, Dila yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan utama, nampak masih terlalu tangguh bagi Novela Rezha. Dila mengandaskan perlawanan petenis peringkat 37 tunggal putri Indonesia itu dengan kemenangan dua set langsung 6-0, 6-4.

Berikutnya di babak 4 besar turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Dila bakal ditantang oleh pemenang laga antara seeded kelima, Suryaningsih dari Nusa Tenggara Barat melawan Nazwa Syamsabila asal Jawa Barat. Hingga berita ini diturunkan, hasil pertandingan antara Suryaningsih versus Nazwa Syamsabila belum kami ketahui.

Hasil pertandingan lainnya yang berhasil kami himpun hingga hari Rabu, 20 November 2019, pukul 10.55 WIB:

Hasil lengkap silahkan klik link berikut: Hasil hari kedua (19 November 2019) Tennis Open di Jakarta

Aldila Sutjiadi melaju ke Semifinal BNI Tennis Open 2019





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved