Priska Kembali Bikin Kejutan, Libas Unggulan 6 dan Pastikan Diri Maju ke Semifinal Tennis Open di Jakarta - ayo tenis -->

Priska Kembali Bikin Kejutan, Libas Unggulan 6 dan Pastikan Diri Maju ke Semifinal Tennis Open di Jakarta

Priska Kembali Bikin Kejutan, Libas Unggulan 6 dan Pastikan Diri Maju ke Semifinal Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 20 November 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan perhelatan turnamen tennis open yang tengah bergulir di Jakarta. Gadis cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu sukses memijakkan kaki ke babak 4 besar.

Priska berhak mengantongi tiket babak semifinal turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, setelah di pertandingan babak kuarter final lagi-lagi membuat kejutan dengan menjungkalkan seeded keenam, Deria Nur Haliza dari DKI Jakarta.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Rabu (20 November 2019) pagi WIB, Priska menekuk Deria dengan kemenangan telak dua set langsung 6-2, 6-2.

"Tentu saya senang atas hasil ini, kemenangan ini menaikan percaya diri saya untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya." kata Priska ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Tadi saya bisa bermain lebih konsisten dan variasi sehingga bisa mengontrol permainan." imbuh petenis yang turut berjasa menghantarkan tim Fed Cup yunior Indonesia menembus jajaran elite 8 besar dunia pada tahun 2018 itu.

Berikutnya di babak semifinal turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Priska bakal berduel menghadapi lawan yang tak kalah tangguh, yakni pemenang laga antara unggulan kedua, Fadona Titalyana Kusumawati asal Kalimantan Selatan kontra seeded ketujuh, Ni Putu Armini dari Jawa Barat. Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara Fadona Titalyana Kusumawati versus Ni Putu Armini  belum kami ketahui.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Sehari sebelumnya, di babak 16 besar Priska juga membuat kejutan dengan menekuk seeded keempat, Oxi Gravitas Putri dari DKI Jakarta. Priska yang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2020 mendatang membela Papua tersebut, menaklukkan Oxi straight set 6-2, 7-5.


Priska Madelyn Nugroho - BNI Tennis Open 2019

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved