Usai Lawan Christo, Dio Petik Banyak Pelajaran Dari Sang Idola dan Segera Fokus Hadapi ITF Junior di Kamboja - ayo tenis -->

Usai Lawan Christo, Dio Petik Banyak Pelajaran Dari Sang Idola dan Segera Fokus Hadapi ITF Junior di Kamboja

Usai Lawan Christo, Dio Petik Banyak Pelajaran Dari Sang Idola dan Segera Fokus Hadapi ITF Junior di Kamboja

Ayo Tenis, Jakarta, 19 November 2019 - Laju salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia saat ini, Claudio Renardi Lumanauw, akhirnya harus terhenti di babak kedua nomor tunggal putra turnamen tennis open yang tengah berlangsung di Jakarta. 

Dio, demikian Claudio Renardi Lumanauw akrab disapa, harus mengakui ketangguhan petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Selasa (19 November 2019), Dio yang pada turnamen ini tak diunggulkan, kalah straight set 2-6, 1-6, dari Christopher Rungkat yang ditempatkan sebagai unggulan teratas. 

"Dengan hasil pertandingan melawan kak Christo hari ini, saya mendapatkan banyak pelajaran penting. Antara lain, banyak yang harus saya Improve lagi untuk kedepannya. Pengalaman yang sangat berharga ini melawan salah satu idola saya membuat saya makin termotivasi untuk lebih bekerja keras lagi." kata Dio ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Ya pengalaman yang sangat valuable bisa bertanding melawan kak Christo dalam sebuah tournament resmi. Semoga pengalaman ini menjadi trigger bagi saya untuk menghadapi turnamen ITF junior di Kamboja bulan depan." imbuh Remaja kelahiran 4 Juni 2004 itu yang saat ini tercatat sebagai siswa kelas X SMA Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta.

Dengan hasil ini maka Christopher Rungkat berhak maju ke babak kuarter final turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, dan bakal menghadapi pemenang laga antara Rifqy Sukma Ramadhan asal Jawa Barat kontra Tegar Abdi Satrio Wibowo dari Jawa Timur.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara Rifqy Sukma Ramadhan versus Tegar Abdi Satrio Wibowo belum kami ketahui.


Christopher Rungkat vs Claudio Renardi Lumanauw






Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved