Bertolak ke China, Aldila Sutjiadi Siap Berlaga di Shenzhen Longhua Open 2019 - ayo tenis -->

Bertolak ke China, Aldila Sutjiadi Siap Berlaga di Shenzhen Longhua Open 2019

Bertolak ke China, Aldila Sutjiadi Siap Berlaga di Shenzhen Longhua Open 2019

Ayo Tenis, Jakarta, 1 November 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, hari ini Jumat 1 November 2019 bertolak ke Shenzhen, China, guna mengikuti turnamen yang digelar di Negeri Tirai Bambu itu.

Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, rencananya berangkat dengan ditemani Ayahanda, Indriatno Sutjiadi, sekitar pukul 08.25 pagi WIB menumpang Cathay Pacific dari terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

"Saya dan Aldila pagi ini berangkat ke Shenzhen via HK by CX @08:25." tulis Indriatno Sutjiadi, ayah Dila dalam pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.com.

"Aldila ke Shenzhen untuk mengikuti turnamen ITF WC 100K minggu depan dengan posisi kualifikasi. Setelah itu ke Taiwan untuk tampil di turnamen WTA 125K." imbuh Indriatno.

Sementara itu Dila yang dihubungi ayotenis.com saat tiba di bandara juga mengungkapkan hal yang senada seperti yang dituturkan oleh sang Ayah.

"Di Shenzhen saya akan mengikuti turnamen ITF 100K Shenzhen Longhua Open 2019 dan akan bertanding dari babak kuali." kata Dila sesaat sebelum terbang (1/11)/

"Di turnamen tersebut targetnya ingin masuk babak 8 besar. Memang turnamen ini cukup banyak yang main, dari Eropa dan Asia. Jadi akan rata levelnya." lanjut Dila.

Usai tampil di Shenzhen, gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu tak lantas berleha-leha, Dila dijadwalkan langsung mengikuti sebuah turnamen Women's Tennis Association (WTA) 125K di Taiwan. Setelah itu kemudian rencanyanya Dila kembali ke tanah air untuk berlaga di turnamen BNI Open 2019 yang berlangsung di Jakarta.

"Dari Shenzhen rencananya langsung bertolak ke Taiwan untuk mengikuti turnamen WTA 125K di negara itu." pungkas Dila diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Saat ini Aldila Sutjiadi bertengger di peringkat 176 dunia WTA untuk nomor Ganda dan ranking 354 Dunia untuk nomor tunggal (berdasarkan data dari situs resmi WTA per 1 November 2019). 

#ayotenis #waktunyatenis


Aldila Sutjiadi dan sang Ayah, Indriatno Sutjiadi siap berangkat ke Shenzhen

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved