Bertekad Bikin Kejutan di PORNAS KORPRI 2019, Tim Tenis Jatim Gelar Pemusatan Latihan di Surabaya - ayo tenis -->

Bertekad Bikin Kejutan di PORNAS KORPRI 2019, Tim Tenis Jatim Gelar Pemusatan Latihan di Surabaya

Bertekad Bikin Kejutan di PORNAS KORPRI 2019, Tim Tenis Jatim Gelar Pemusatan Latihan di Surabaya

Ayo Tenis, Surabaya, 1 November 2019 - Tim tenis Jawa Timur serius dan total mempersiapkan diri jelang menghadapi perhelatan Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-XV yang akan berlangsung di Bangka Belitung pada 11-19 November 2019.

Tim Tenis Jatim Berlatih Serius Hadapi PORNAS KORPRI 2019

Salah satu keseriusan skuad tenis Jawa Timur diwujudkan dengan menggelar pemusatan latihan daerah (Puslatda) di komplek lapangan tenis Kodam V Brawijaya Surabaya. Kegiatan tersebut dimulai pada hari Jumat, 1 November 2019 hingga Minggu, 3 November 2019.

"Puslatda dimulai hari ini (Jumat, 1 November 2019 -red) hingga Minggu." kata Chrismayanto, salah satu punggawa tim tenis Jawa Timur ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (1/11).

"Latihan hari ini diikuti oleh seluruh anggota tim, yaitu Mudji Slamet, Andery Styawanto, Denny Suyadi, Marhatap, Tito Januar, Rahadi Puspita Bintara, Slamet dan saya sendiri." imbuh Chrismayanto.

Sementara itu secara terpisah, anggota tim Jawa Timur lainnya, Mudji Slamet, mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan berlatih intensif selama beberapa hari ini lantaran menurutnya ajang Pornas Korpri kali ini tak mudah karena tim dari daerah lain diperkuat oleh petenis-petenis yang cukup handal.

"Ajang Pornas Korpri kali ini tak mudah karena pemain yang berlaga juga bagus-bagus, jadi kami harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin." tutur pemilik Muzukha Tenis Kota Kediri tersebut.

Namun Pria yang akrab disapa Mbah Met itu optimis bila tim tenis Jawa Timur akan membuat kejutan di pesta multi event tersebut.

"Tentu kami optimis dapat menorehkan prestasi dan bahkan membuat kejutan pada Pornas Korpri 2019 nanti." imbuh petenis veteran yang saat ini bertengger di peringkat 668 dunia International Tennis Federation (ITF) kelompok umur 55 tahun ini.


Bertekad Bikin Kejutan di POR KORPRI 2019, Tim Tenis Jatim Gelar Pemusatan Latihan di Surabaya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved