Beatrice dan Jessy Mantap Tatap Sea Games 2019, Ini Kata Mereka... - ayo tenis -->

Beatrice dan Jessy Mantap Tatap Sea Games 2019, Ini Kata Mereka...

Beatrice dan Jessy Mantap Tatap Sea Games 2019, Ini Kata Mereka...

ayotenis, Jakarta, 23 November 2019 - Kesuksesan pasangan ganda putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, tampil sebagai kampiun di turnamen tennis open di Jakarta yang baru saja usai pada 22 November 2019 kemarin, menjadi modal yang bagus bagi mereka menuju SEA Games 2019 Manila, Filpina, pada awal bulan Desember mendatang.

Pasangan ganda Merah Putih itu berhasil merengkuh gelar juara ganda putri setelah di laga pamungkas mengandaskan perlawanan duet Fadona Titalyana Kusumawati/Deria Nur Haliza.

Bertanding di court 4 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Jumat  (21 November 2019) sore WIB, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies, yang pada turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Fadona Titalyana/Deria Nur Haliza dengan dua set langsung, 6-2, 6-4.

"Senang sesuai target juga bisa juara lagi untuk kedua kalinya di Indonesia ya. Jadi sudah lebih siap lagi menuju Sea Games bulan depan." kata Jessy Rompies ketika dihubungi ayotenis.com usai upacara penghormatan pemenang yang berlangsung di arena pertandingan (22/11).

Hal tak jauh berbeda juga diungkapkan oleh Beatrice Gumulya yang mengaku senang atas keberhasilan mereka menyabet gelar juara di turnamen berhadiah total Rp 250 juta tersebut. Bea, sapaan akrab Beatrice Gumulya, juga mengatakan bahwa kesuksesan mereka ini makin memantapkan langkah mereka menghadapi pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut.

"Ya seneng ya pastinya. Apa lagi ini kan bisa dibilang pertandingan terakhir sebelum menuju Sea Games awal bulan depan. Jadi biar lebih mantep juga sebelum bertanding di Manila nanti." kata Bea.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com


Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies Juara Ganda Putri Turnamen BNI Tennis Open 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved