Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies Juara di Amerika Serikat !

ayotenis, 3 November 2019, Tyler, TX - Prestasi gemilang dan membanggakan kembali diukir oleh dua Srikandi tenis andalan Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies yang sukses menyabet gelar juara di Turnamen ITF World Tennis Tour level USD 80,000 berlabel "RBC Pro Challenge" yang berlangsung di Tyler, TX, Amerika Serikat.

Bea dan Eci, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies akrab disapa, tampil sebagai kampiun di turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 80.000 dolar AS atau setara dengan Rp 1,1 milayar ini, berkat kemenangan yang mereka petik di laga pamungkas atas pasangan beda negaraChieh-Yu Hsu dari Taiwan dan Marcela Zacarias asal Meksiko.

Bertanding pada hari Sabtu (2 November 2019) petang waktu setempat, Bea/Eci memenangi pertarungan antar dua pasangan non unggulan ini dengan dua set langsung, 6-2, 6-3.

"Pekan ini kita bagus dari awal babak pertama hingga akhir, makin pede setiap round nya.. We had a great week. So proud kita bsa juara di level 80k." ujar Eci ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp usai bertanding.

"Ya seneng ya pasti. Ngga nyangka juga. Mereka juga bagus tetapi kita juga banyak luck-nya di pertandingan tadi." timpal Bea.

Sebelum berlaga di babak puncak, di semifinal pasangan ganda andalan Merah Putih itu membuat kejutan bersar dengan menumbangkan duet unggulan teratas, Giuliana Olmos asal Meksiko dan Ellen Perez dari Australia.

Bea/Eci dengan perkasa menjungkalkan pasangan gado-gado  itu melalui perterungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor tipis 2-6, 7-6 (6), 10-8.

"Semoga ke depannya kami makin naik dan sukses.." imbuh Eci.


Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies Juara di Amerika Serikat !