All Indonesian Final Tersaji di Final ITF G2 Victorian Seniors Championships

Ayo Tenis, Kooyong, 5 November 2019 -  All Indonesian Final tersaji pada laga pamungkas nomor tunggal putra turnamen tenis seniors International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Victorian Seniors Championships" yang berlangsung di Kooyong, Australia.

Dua petenis legendaris Indonesia, Yustedjo Tarik dan Hadiman, saling berjibaku di laga puncak nomor tunggal putra kelompok umur 65 tahun.

Bertanding di Kooyong Lawn Tennis Club, Australia, pada hari Selasa (5 November 2019) pagi waktu setempat, Hadiman akhirnya tampil sebagai kampiun setelah secara mengejutkan berhasil menumbangkan Yustedjo Tarik yang ditempatkan sebagai unggulan teratas.

Hadiman yang pada turnamen ini didapuk sebagai seeded keempat, menaklukkan rekan senegaranya itu dengan dua set langsung, 6-1, 6-2.

Kedua petenis gaek Indonesia itu saling berduel di laga akhir kejuaraan tenis senior (veteran) ITF grade 2 itu, menyusul kemenangan yang mereka petik atas lawan masing-masing di babak 4 besar. 

Di semifinal, Yustedjo Tarik dengan perkasa menjegal petenis tuan rumah, Philip Brophy, straight set 6-1, 6-4. Sementara Hadiman di babak 4 besar juga membuat kejutan besar dengan menghempaskan unggulan kedua, Ian Thomas dari Australia. Hadiman menekuk petenis Negeri Kanguru itu dengan kemenangan telak dua set langsung 6-1, 6-1.


ITF G2 Victorian Seniors Championships: Hadiman defeat Yustedjo Tarik