Aldila Melenggang ke Final Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 21 November 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, terus melaju dan belum ada yang mampu menghentikan langkahnya hingga hari ketiga gelaran babak utama turnamen tennis open yang tengah dihelat di Jakarta. 

Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, sukses memijakkan kaki ke babak pamungkas nomor tunggal putri turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia tersebut. Gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu berhak tampil di babak puncak berkat kemenangan yang dipetiknya pada babak 4 besar kontra petenis Nusa Tenggara Barat, Suryaningsih.

Bertanding di court 4 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Kamis (21 November 2019) pagi WIB, Dila yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan utama, nampak masih terlalu tangguh bagi Suryaningsih. Dila mengandaskan perlawanan seeded kelima itu dengan kemenangan dua set langsung 6-1, 6-1.

Berikutnya di babak final turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Dila bakal ditantang oleh pemenang laga antara unggulan kedua Fadona Titalyana Kusumawati dari Kalimantan Selatan versus petenis Papua, Priska Madelyn Nugroho.
Hingga berita ini diturunkan, hasil pertandingan antara Fadona Titalyana Kusumawati versus Priska Madelyn Nugroho belum kami ketahui.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com


Aldila Sutjiadi defeat Suryaningsih - BNI Tennis Open