Tole Pijakkan Kaki ke Semifnal Turnamen Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 20 November 2019 - Salah satu petenis putra terbaik Indonesia saat ini, M Rifqi Fitriadi, memastikan diri melaju ke babak 4 besar turnamen tennis open yang sedang bergulir di Jakarta.

Tole demikian M Rifqi Fitriadi akrab disapa, berhak menggenggam tiket babak semifinal turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, setelah di pertandingan babak perempat final membukukan kemenangan atas Aditya Hari Sasongko.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Rabu (20 November 2019) siang WIB, Tole yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, mengandaskan perlawanan petenis andalan Bengkulu itu dengan dua set langsung, 6-2, 6-3.

Berikutnya di babak semifinal turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Tole bakal berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni David Agung Susanto yang merupakan unggulan kedua.

David Agung Susanto atau yang akrab disapa Boneng, berhak tampil di babak semifinal menyusul kemenangan yang dipetiknya di kuarter final atas petenis DKI Jakarta, Nauvaldo Jati Agatra. Boneng mengandaskan perlawanan Remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu juga dengan dua set langsung.


Rifqi Fitriadi - BNI Tennis Open 2019