M Noor Iman Juara Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019

Ayo Tenis, Kuala Lumpur, 16 November 2019 - Salah satu petenis senior putra terbaik Indonesia saat ini, Mohammad Noor Iman, yang berduet dengan kompatriotnya, Donny Collin, sukses menorehkan prestasi gemilang dan membanggakan dengan berhasil menyabet gelar juara kategori Mens Masters Doubles pada turnamen tenis bertajuk "Betamek Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019" yang berlangsung di Kota Kuala Lumpur, Malaysia.

Titel kampiun berhasil direngkuh oleh duo Merah Putih itu, berkat kemenangan yang mereka raih di laga pamungkas atas pasangan ganda tuan rumah, Najib Ibrahim (Negeri Sembilan)/Kok Seong Lai (Selangor).

Bertanding di court 3 komplek National Tennis Center. Jalan Duta, Kuala Lumpur, Sabtu (16 November 2019) siang waktu setempat, M Noor Iman / Donny Collin mengandaskan perlawanan duet Negeri Jiran itu dengan dua set langsung, 6-2, 6-4.

Namun sayangnya, M Noor Iman tak berhasil membawa pulang trophy nomor tunggal setelah di final harus mengakui ketangguhan petenis tuan rumah lainnya, Kok Seong Lai dari Selangor.

Noor Iman yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, secara mengejutkan tumbang ditangan Kok Seong Lai yang merupakan seeded keempat, usai berduel sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor tipis 7-5, 4-6, 4-6.

#ayotenis #waktunyatenis

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet.


Mohammad Noor Iman