Menangi Final Ideal, David/Anthony Sabet Gelar Juara Tennis Open di Jakarta - ayo tenis -->

Menangi Final Ideal, David/Anthony Sabet Gelar Juara Tennis Open di Jakarta

Menangi Final Ideal, David/Anthony Sabet Gelar Juara Tennis Open di Jakarta

ayotenis, 22 November 2019, Jakarta - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, David Agung Susanto dan Anthony Susanto, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putra diajang turnamen tennis open yang berlangsung di Jakarta.

Titel kampiun berhasil diraih oleh duet kakak beradik itu menyusul kemenangan yang mereka petik di laga pamungkas atas pasangan beda daerah, Iqbal Bilal Saputra dari Kalimantan Timur dan Wisnu Adi Nugroho asal Jawa Tengah.


David Agung Susanto/Anthony Susanto - BNI Tennis Open 2019

Bertanding di court 4 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Jumat  (21 November 2019) pagi WIB, David Agung/Anthony Susanto yang pada turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, memenangi laga 'final ideal' kontra Iqbal Bilal Saputra/Wisnu Adi Nugroho yang merupakan seeded kedua dengan dua set langsung, 6-4, 6-4.

"Kami bersyukur pada Tuhan pastinya atas prestasi ini. Ya di pertandingan final tadi kami main cukup baik dan bisa meraih juara sesuai target." kata Anthony Susanto ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

Hal senada juga diungkapkan oleh sang kakak, David Agung Susanto atau yang akrab disapa Boneng. Namun Boneng sedikit kecewa tak dapat memenuhi targetnya di nomor tunggal putra.

"Ya senang tentunya bisa juara... walaupun sebenarnya target saya single bisa juara juga... tetapi tetep bersyukur." ujar Boneng.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com


"Semoga dengan juara double di sini bisa buat bekal nanti di SEA Games 2019 Manila, Filpina, pada awal bulan Desember mendatang." imbuhn petenis kelahiran 21 Juli 1991 sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com.


David Agung Susanto/Anthony Susanto Juara BNI Tennis Open 2019


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved