Boneng Tumbang ! Tole vs Christo... All Jatim Final Rek !

Ayo Tenis, Jakarta, 21 November 2019 - Kejutan mewarnai gelaran hari ketiga babak utama turnamen tennis open yang tengah bergulir di Jakarta. Salah satu petenis putra terbaik Indonesia saat ini, David Agung Susanto, kandas di babak semifinal.

Boneng, demikian sapaan akrab David Agung Susanto, tersisih menyusul kekalahan yang dialaminya dari rekannya sesama petenis Jawa Timur, M Rifqi Fitriadi alias Tole.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Kamis (21 November 2019) siang WIB, Boneng yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, takluk pada Tole melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 7-6(5), 4-6, 4-6.

Berikutnya di babak final turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Tole bakal berduel menghadapi unggulan teratas,  Christopher Benjamin Rungkat, yang juga rekannya sesama petenis Jawa Timur.

Christo berhak tampil di babak akhir setelah di partai semifinal lainnya yang juga berlangsung hari ini mencatatkan kemenangan straight set 6-4, 7-5 atas petenis andalan Papua Barat, M Althaf Dhaifullah Al Baihaqi.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Dengan demikian laga pamungkas nomor tunggal putra turnamen tennis open di Jakarta ini bakal menyajikan pertarungan "ALL JATIM FINAL", yaitu antara seeded pertama Christopher Rungkat kontra Unggulan ketiga, M Rifqi Fitriadi.

ayotenis !


M Rifqi Fitriadi Tole - BNI Tennis Open