Christo dan Boneng Melaju ke Semifinal Turnamen Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 20 November 2019 - Dua unggulan teratas nomor tunggal putra turnamen tennis open di Jakarta belum terbendung. Christopher Benjamin Rungkat yang ditempatkan sebagai unggulan pertama dan David Agung Susanto yang didapuk sebagai seeded kedua, sama-sama menjejakkan kaki ke babak 4 besar.

Christo dan Boneng, demikian Christopher Benjamin Rungkat dan David Agung Susanto akrab disapa, melenggang ke babak semifinal menyusul kemenangan yang mereka petik di kuarter final atas lawan masing-masing.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Rabu (20 November 2019) pagi WIB, Christo membukukan kemenangan dua set langsung 6-3, 6-1, atas petenis Jawa Barat, Rifqy Sukma Ramadhan.

Sementara di partai perempat final lainnya, Boneng yang berlaga di court 6 nampak masih terlalu perkasa bagi petenis kualifikasi, Nauvaldo Jati Agatra asal DKI Jakarta.
Boneng mengandaskan perlawanan Remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu juga dengan dua set langsung.

Berikutnya di babak semifinal turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, Christo bakal ditantang oleh pemenang laga antara unggulan keempat, Anthony Susanto versus seeded keenam, M Althaf Dhaifullah Al Baihaqi.

Sedangkan Boneng di babak 4 besar akan berduel menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan ketiga, M Rifqi Fitriadi dari Jawa Timur kontra Aditya Hari Sasongko asal Bengkulu.


Christopher Benjamin Rungkat - BNI Tennis Open 2019