Kejutan ! Petenis Kualifikasi Tumbangkan Unggulan 5 dan Tantang Boneng di Perempat Final

Ayo Tenis, Jakarta, 19 November 2019 - Kejutan mewarnai perhelatan turnamen tennis open yang tengah berlangsung di Jakarta. Merangkak dari babak kualifikasi, Nauvaldo Jati Agatra sukses menjejakkan kaki ke babak kuarter final setelah menjungkalkan seeded kelima, Ega Uneputty.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Selasa (19 November 2019) siang WIB, Nauvaldo Jati Agatra dengan perkasa menaklukkan petenis andalan Kepulauan Bangka Belitung itu dua set langsung, 6-2, 7-6(4).

"Ya tentu sangat senang dan bersyukur atas hasil ini, tidak sia-sia saya berjuang keras dari quali." kata Remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu saat dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

Berikutnya di babak 8 besar turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, Nauvaldo harus berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu David Agung Susanto yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua.

David Agung Susanto atau yang akrab disapa Boneng, maju ke babak perempat final turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, usai mengandaskan perlawanan petenis Jawa Tengah, Rindosa Wijaya. Boneng mendepak Rindosa straight set 6-3, 6-0.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

"Ya main lepas saja menghadapi unggulan kedua, gaada beban buat besok karena lawannya jauh diatas saya." ujar Nauvaldo menanggapi pertandingan perempat final yang rencananya bakal digelar besok, Rabu (20 November 2019).


Nauvaldo Jati Agatra kalahkan Ega Uneputty dan maju ke perempat final BNI Tennis Open 2019