Boneng dan Anthony Pijakkan Kaki ke Perempat Final Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 19 November 2019 - David Agung Susanto dan Anthony Susanto belum terbendung dan meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan gelaran turnamen tennis open yang tengah berlangsung di Jakarta. Kakak beradik itu sama-sama memastikan diri melaju ke babak kuarter final.

David Agung Susanto atau yang akrab disapa Boneng, sukses melangkah ke babak 8 besar turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak kedua atas petenis Jawa Tengah, Rindosa Wijaya.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Selasa (19 November 2019) pagi WIB, Boneng yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Rindosa Wijaya dengan dua set langsung, 6-3, 6-0.

"Ya perform sudah lebih baik dari kemarin... Karena kondisi lapangan yang cepat jadi harus beradaptasi..." kata Boneng ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

Di babak 8 besar, Boneng bakal ditantang oleh pemenang laga antara seeded kelima, Ega Uneputty asal Bangka Belitung kontra Nauvaldo Jati Agatra dari DKI Jakarta. Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara Ega Uneputty versus Nauvaldo Jati Agatra belum kami ketahui.

Hasil positif juga ditorehkan oleh sang adik, Anthony Susanto, yang membukukan kemenangan straight set 6-3, 6-4 atas petenis Papua Barat, Achad Imam Ma'ruf.

"Ya tadi saya bermain cukup baik dan saya akan berusaha lebih fokus menghadapi pertandingan berikutnya." ujar Anthony.


David Agung Susanto melaju ke quarterfinal BNI Tennis Open 2019