Sukses Tembus Semifinal, Bos Muzukha Traktir Skuad Tenis Jatim Pesta Sea Food di Restoran Aroma Laut Bangka Belitung - ayo tenis -->

Sukses Tembus Semifinal, Bos Muzukha Traktir Skuad Tenis Jatim Pesta Sea Food di Restoran Aroma Laut Bangka Belitung

Sukses Tembus Semifinal, Bos Muzukha Traktir Skuad Tenis Jatim Pesta Sea Food di Restoran Aroma Laut Bangka Belitung

Ayo Tenis, Bangka Belitung, 13 November 2019 - Kesuksesan tim tenis beregu putra Jawa Timur menjejakkan kaki ke babak semifinal cabang olahraga tenis pada ajang Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-XV tahun 2019 yang tengah dihelat di Bangka Belitung, disambut suka cita oleh seluruh anggota tim.

Salah satu bentuk euforia skuad tenis Jawa Timur adalah dengan menggelar pesta sea food di Aroma Laut Restaurant yang beralamat di Air Itam, Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, kepulauan Bangka Belitung.

Pemilik Muzukha Sport Kediri, Jawa Timur, Muji Slamet, S.Pd, MM, yang juga merupakan salah satu pemain andalan tim Jawa Timur, yang berinisiatif  menggelar perayaan tersebut. Pria yang akrab disapa Mbah Met itu tak segan-segan merogoh kantong pribadinya untuk acara makan bersama itu.

Sukses Tembus Semifinal, Bos Muzukha Traktir Skuad Tenis Jatim Pesta Sea Food di Restoran Aroma Laut Babel


"Sebagai ungkapan rasa syukur atas kesuksesan tim tenis Jawa Timur melaju ke babak semifinal, saya ajak semua teman-teman makan bersama diatas Kapal Aroma Laut, Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini." kata Muji Slamet ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (13/11).

"Kebetulan ini restoran favorit saya yang menyediakan berbagai menu kuliner sea food yang cukup lezat, antara lain sop ikan kakap laut, ikan bakar tengiri, udang saus manis, kepiting Padang asam manis  dan masih banyak lagi lainnya." imbuhnya.

Sementara itu anggota tim tenis Jawa Timur mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan serta perhatian Mbah Met pada tim selama ini.

"Alhamdulillah.. Kami bersyukur ada mbah Muji Slamet yang banyak mendukung kami.." kata Chrismayanto, salah satu punggawa tim tenis Jawa Timur ketika dihubungi ayotenis.com.


Skuad Tenis Jatim makan bersama di Aroma Laut Restaurant

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved