Tiga Petenis Andalan Jatim Kepung Althaf di Semifinal - ayo tenis -->

Tiga Petenis Andalan Jatim Kepung Althaf di Semifinal

Tiga Petenis Andalan Jatim Kepung Althaf di Semifinal

Ayo Tenis, Jakarta, 20 November 2019 - M Althaf Dhaifullah Al Baihaqi belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan perhelatan turnamen tennis open yang tengah bergulir di Jakarta. Pemuda yang kemarin, (Selasa, 19 November 2019) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 19 itu, sukses menjejakkan kaki ke babak 4 besar.

Althaf melenggang ke semifinal turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, setelah di babak perempat final membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan keempat, Anthony Susanto asal Jawa Timur.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Rabu (20 November 2019) siang WIB, Althaf Dhaifullah yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, menekuk Anthony Susanto dengan dua set langsung, 6-3, 6-2.

"Kunci kemenangan saya atas Anthony hari ini adalah berusaha bermain agressive dan meminimalisir unforced errors dan tentunya berusaha semaksimal mungkin." kata Althaf ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

Berikutnya di babak 4 besar turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Althaf Dhaifullah bakal bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu petenis Jawa Timur lainnya, Christopher Benjamin Rungkat, yang merupakan unggulan teratas.

"Di semifinal besok tentunya saya akan berusaha bermain sebaik mungkin dan mengerahkan semua kemampuan terbaik saya." imbuhnya

Di partai semifinal lainnya akan saling berhadapan dua petenis Jawa Timur, yaitu seeded kedua David Agung Susanto kontra unggulan ketiga, M Rifqi Fitriadi.

Dengan demikian maka Althaf Dhaifullah yang merupakan andalan Papua Barat, menjadi satu-satunya petenis luar Jawa Timur yang mampu maju ke babak semifinal turnamen tenis ini.

Bisakah Althaf Dhaifullah melewati hadangan putra-putra Jawa Timur yang menempati unggulan 1, 2 dan 3? Menarik untuk Kita simak aksi perjuangan Althaf di babak semifinal yang rencananya bakal dipertandingkan pada hari Kamis, 20 November 2019.


Althaf Dhaifullah Al Baihaqi - BNI Tennis Open

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved