Yustedjo Tarik, Hadiman, Samuel L Simon dan Hanny Suwandhani Kembali Berlaga di Turnamen ITF Grade 2

ayotenis, Kooyong, 31 Oktober 2019 - Para legenda hidup tenis Indonesia dan petenis gaek lainnya bakal kembali turun lapangan dan berkiprah lagi diajang yang prestisius yaitu turnamen tenis seniors International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Victorian Seniors Championships" yang berlangsung di Kooyong, Australia.

Yustedjo Tarik, Hadiman, Samuel L Simons dan Hanny Suwandhani dipastikan bakal beraksi di kejuaraan tenis senior (veteran) ITF grade 2 tersebut. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Samuel L Simons dalam pesan singkatnya kepada ayotenis.com, Kamis (31 Oktober 2019).

"Kami berempat bersama Dr Hanny Suwandhani teman dan partner saya yang selalu juara saat mengikuti kejuaraan tennis antar dokter di Indonesia. Jadi kami berempat berangkat ke Melbourne untuk menikmati turnamen ITF di Kooyong Lawn Tennis Club." tulis salah satu dokter spesialis kulit dan kelamin terbaik di Indonesia itu.

"Di turnamen yang akan berlangsung mulai tanggal 2 hingga 5 November 2019 itu,  Saya akan berpasangan dengan Yustedjo Tarik, sementara Hanny Suwandhani berduet dengan Hadiman." imbuh dokter Samuel.

Salut dan angkat topi buat mereka berempat yang tetap bersemangat mengukir prestasi dan berusaha mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Semoga menginspirasi para petenis muda dan yunior Indonesia.

#ayotenis #waktunyatenis


Yustedjo Tarik, Hadiman, Samuel L Simon dan Hanny Suwandhani
Kembali Berlaga di Turnamen ITF Grade 2