Widjojo Soejono 38: Putri Pelti Jember Borong Gelar Juara KU 12 - ayo tenis

Widjojo Soejono 38: Putri Pelti Jember Borong Gelar Juara KU 12

Widjojo Soejono 38: Putri Pelti Jember Borong Gelar Juara KU 12

ayo tenis, Surabaya, 18 Oktober 2019 - Dua petenis belia andalan Kabupaten Jember, Jawa Timur, Fira Damayanti dan Indri Dwi, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan memborong gelar juara nomor tunggal putri dan nomor ganda putri kelompok umur 12 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) dan internasional tenis yunior bertajuk "Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship" yang tengah berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Fira Damayanti tampil sebagai kampiun nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas petenis Kudus, Jawa Tengah, Riristina Novita Maharani.


Widjojo Soejono 38: Fira Damayanti defeat Riristina Novita Maharani

Bertanding di court 8 komplek lapangan tenis Kodam V Brawijaya Surabaya, Fira Damayanti yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, berhasil menumbangkan Riristina Novita Maharani yang didapuk sebagai seeded keempat, dengan kemenangan telak 8-1.

Fira Damayanti tak hanya moncer di nomor tunggal putri, berduet dengan rekannya sesama petenis Kabupaten Jember, Indri Dwi, mereka sukses menyabet gelar juara nomor ganda putri.

Pasangan ganda putri Kabupaten Jember itu tampil sebagai yang terbaik setelah di laga puncak sukses menumbangkan pasangan unggulan kedua, Adyba Ardelia dan Regina Bintang asal Blora, Jawa Tengah. Fira Damayanti/Indri Dwi menang dengan skor 8-4.

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., selaku ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis seluruh Indonesia (Pelti) Jember mengaku bangga atas prestasi yang berhasil ditorehkan oleh kedua petenis andalannya tersebut. Pihaknya juga langsung memberikan apresiasi bagi Fira Damayanti dan Indri Dwi.

"Luar biasa, adik-adik ini latihan rutin dibawah pembinaan club Andik, kita bisa bicara kalau untuk kelompok umur, terutama di sektor putri. Selamat dan sukses buat Indri dan Fira, semoga kedepan lebih baik lagi di kelompok umur 14 tahun. Kami pengurus pengkab Pelti Jember langsung memberi apresiasi bagi mereka berdua." tutur Pria yang akrab disapa prof Tri tersebut ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (18/10).


Widjojo Soejono 38: Fira Damayanti/Indri Dwi Juara Ganda Putri KU 12 Tahun


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved