Widjojo Soejono 38: Petenis Cantik Andalan Tuan Rumah Pijakkan Kaki ke Final - ayo tenis

Widjojo Soejono 38: Petenis Cantik Andalan Tuan Rumah Pijakkan Kaki ke Final

Widjojo Soejono 38: Petenis Cantik Andalan Tuan Rumah Pijakkan Kaki ke Final

ayo tenis, Surabaya, 18 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri andalan tuan rumah, Bunga Nuraini, membuat kejutan besar dengan melaju ke babak pamungkas nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) dan internasional tenis yunior bertajuk "Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship" yang tengah berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dara cantik kelahiran 28 Februari 2005 itu sukses menjejakkan kaki ke laga puncak menyusul kemenangan yang dipetiknya di semifnal atas salah satu petenis yunior putri andalan DKI Jakarta, Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi.

Bertanding di court 3 komplek lapangan tenis Bek Ang Surabaya, Jumat (18 Oktober 2019) siang WIB, Bunga Nuraini yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga belas, menumbangkan Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi yang merupakan seeded kesembilan dengan skor 8-4.

"Alhamdulillah, pastinya saya senang bisa masuk final, semua juga berkat Allah, bimbingan pelatih, dan dukungan penuh kedua orang tua saya." kata Bunga Nuraini ketika diwawancarai oleh reporter ayotenis.com, Shirly Arayana Megatama, usai bertanding (18/10).

Berikutnya di babak final turnamen tenis yunior ITF grade 5 ini, Bunga Nuraini harus berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni unggulan teratas, Diah Ayu Novita Yosri Saputri dari Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Diah Ayu Novita Yosri Saputri berhak menggenggam tiket babak akhir, setelah di babak 4 besar mengandaskan unggulan keempat, Komang Gina Kusuma Dewi dari Kabupaten Buleleng, Bali. 

Sebelum tampil di babak 4 besar, di kuarter final Bunga Nuraini terlebih dahulu telah menyingkirkan unggulan kesepuluh, Naila Safina asal Makassar, dengan skor 8-3.


Bunga Nuraini



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved