Widjojo Soejono 38: Menangi All Indonesian Final, Janice Tjen Sabet Gelar Juara

ayo tenis, Surabaya, 19 Oktober 2019 - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Janice Tjen, yang sukses menyabet gelar juara nomor tunggal putri diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship" yang tengah berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dara cantik kelahiran 6 Mei 2002 itu sukses tampil sebagai kampiun menyusul kemenangan yang dipetiknya pada laga puncak bertitel "All Indonesian Final" atas rekannya sesama petenis andalan tuan rumah, Felicia Halim.

Bertanding di court 4 (center court) komplek lapangan tenis Kodam V Brawijaya Surabaya, Sabtu (19 Oktober 2019) pagi WIB, Janice Tjen yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Felicia Halim dengan dua set langsung, 6-2, 6-2.

Bagi Felicia Halim, tampil sebagai runner-up di turnamen ITF grade 5 ini adalah prestasi yang cukup membanggakan dan layak mendapat acungan jempol. Tampil sebagai petenis yang tak diunggulkan, Gadis manis kelahiran 12 Mei 2003 itu di babak pertama sukses membuat kejutan besar dengan menjungkalkan unggulan kedua, Ya Chi Hsu dari Taiwan, straight set 6-2, 6-2. 

Tak berhenti hanya sampai disitu, pada babak perempat final, Felicia Halim berhasil menaklukkan unggulan keenam, Cartika Wisesha Dewi Larasati yang juga rekan senegaranya. Felicia Halim mengalahkan kompatriotnya itu melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-4, 5-7 dan 6-2.

Selamat kepada Janice Tjen ! dan tetap semangat Felicia Halim !

#ayotenis #waktunyatenis


Widjojo Soejono 38: Janice Tjen defeat Felicia Halim