Widjojo Soejono 38: Gugun Pijakkan Kaki ke Final

ayo tenis, Surabaya, 19 Oktober 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, M Gunawan Trismuwantara, yang berduet dengan petenis Malaysia, Mitsuki Wei Kang Leong, belum terbendung dan memastikan diri melaju ke babak pamungkas nomor ganda putra diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship" yang tengah berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pasangan beda negara itu berhak menggenggam tiket laga puncak menyusul kemenangan yang mereka petik di babak semifinal atas pasangan ganda andalan tuan rumah, Lucky Candra Kurniawan dan Tegar Abdi Satrio Wibowo.

Bertanding di court 7 komplek lapangan tenis Kodam V Brawijaya Surabaya, Jumat (18 Oktober 2019), Gunawan Trismuwantara/Mitsuki Wei Kang Leong yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Lucky Candra Kurniawan/Tegar Abdi Satrio Wibowo melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-2, 3-6, 10-7.

Berikutnya di babak akhir salah satu turnamen tenis yunior legendaris tersebut, Gunawan Trismuwantara/Mitsuki Wei Kang Leong bakal melakoni laga bertitel Final Ideal yang mempertemukan mereka kontra unggulan teratas, Aryaan Bhatia asal India dan Nikhil Niranjan dari Amerika Serikat yang di babak 4 besar mengalahkan pasangan ganda tuan rumah lainnya, Ari Fahresi dan M Ali Akbar Ramadhani. 

Aryaan Bhatia asal India dan Nikhil Niranjan menyingkirkan pasangan ganda unggulan ketiga itu juga lewat pertarungan sengit rubber set yang berakhir dengan skor tipis 6-2, 3-6, 12-10.

Gugun, demikian Gunawan Trismuwantara akrab disapa, berjanji bakal bermain maksimal di laga final melawan seeded pertama nanti.

"Kami akan bermain all out di pertandingan final nanti." ujar Gugun ketika diwawancarai oleh reporter ayotenis.com, Shirly Arayana Megatama, usai bertanding (18/10).


Widjojo Soejono 38: Gunawan Trismuwantara Pijakkan Kaki ke Final