Widjojo Soejono 38: Diego Armando Borong Gelar Juara - ayo tenis -->

Widjojo Soejono 38: Diego Armando Borong Gelar Juara

Widjojo Soejono 38: Diego Armando Borong Gelar Juara

ayo tenis, Surabaya, 18 Oktober 2019 - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh salah satu petenis yunior putra andalan Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Diego Armando Juanita Putra, yang sukses memborong gelar juara nomor tunggal putra dan nomor ganda putra kelompok umur 12 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) dan internasional tenis yunior bertajuk "Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship" yang tengah berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Petenis belia kelahiran 5 Maret 2007 itu berhasil tampil sebagai kampiun nomor tunggal putra kelompok umur 12 tahun menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas petenis Banten, M Mauressi Urwah. 

Bertanding di court 5 komplek lapangan tenis Kodam V Brawijaya Surabaya, Diego Armando Juanita Putra yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan M Mauressi Urwah yang merupakan seeded keempat, dengan kemenangan telak 8-2.

Tak hanya moncer di nomor tunggal, siswa kelas 6 SDN Kajen, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati tersebut juga mengukir prestasi membanggakan di nomor ganda putra pada kelompok umur yang sama. Berduet dengan petenis asal Semarang, Brandon Marciano, pasangan ganda Jawa Tengah itu sukses menjadi yang terbaik setelah di final mengalahkan Aghisna Dorida dari Banyuwangi dan Atthoriq Ihsan asal Sampang.

Diego Armando Juanita Putra/Brandon Marciano yang di kejuaraan ini didaulat sebagai unggulan pertama, menghempaskan pasangan beda daerah tersebut dengan skor 8-2.


Widjojo Soejono 38: Diego Armando Juanita Putra Borong Gelar Juara 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved