Usai Juara ITF Widjojo Soejono, Janice dan Gugun Lanjut Tampil di Amman Mineral International Junior Championships

ayo tenis, Surabaya, 20 Oktober 2019 - Usai sukses menyabet gelar juara nomor tunggal dan ganda putri diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship" yang berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur, Janice Tjen tak lantas berleha-leha dan berpuas diri. Dara cantik kelahiran 6 Mei 2002 itu dijadwalkan akan lanjut bertolak ke Jakarta.

Di Ibu Kota, Janice Tjen akan ikut ambil bagian dalam turnamen ITF bertitel "Amman Mineral International Junior Championships 2019" yang bakal dihelat mulai tanggal 21 hingga 27 Oktober 2019. Janice Tjen langsung terbang ke Jakarta untuk hadir sebagai salah satu peserta di turnamen ITF grade 5 tersebut.

"Setelah ini saya langsung ke Jakarta untuk mengikuti turnamen ITF Jakarta G5." kata Janice Tjen ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp usai upacara penghormatan pemenang kejuaraan Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship (19/10).

Namun petenis yang turut berjasa menghantarkan tim Fed Cup yunior Indonesia menembus jajaran elite 8 besar dunia pada tahun 2018 itu, rencananya hanya turun di nomor ganda putri.

"Tetapi di turnamen Jakarta G5 nanti saya hanya main double." imbuhnya.

Sementara itu sang juara nomor ganda putra turnamen ITF Widjojo Soejono 2019, M Gunawan Trismuwantara atau yang akrab disapa Gugun, dipastikan juga akan ikut berkiprah di turnamen ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019. Hal tersebut seperti dikatakan oleh Bonit Wiryawan, pelatih Gugun, saat dikonfirmasi ayotenis.com, Minggu (20 Oktober 2019) pagi WIB.

"Benar, Gugun akan tampil mengikuti turnamen ITF J5 Jakarta." ujar salah satu legenda hidup tenis Indonesia tersebut.

Ketika ditanya apakah Gugun bakal kembali berduet dengan petenis Malaysia, Mitsuki Wei Kang Leong, Bonit menampik hal tersebut dan mengatakan bahwa di Jakarta nanti anak asuhnya akan berpasangan dengan petenis Thailand.

"Di Jakarta nanti Gugun tidak berpasangan dengan Mitsuki Wei Kang Leong, tetapi menggandeng petenis Thailand." terang Bonit Wiryawan.

Turnamen ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019 rencananya akan dihelat di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan. Hal itu seperti dikatakan oleh Susan Soebakti, Wakil Sekretaris Jenderal II Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com.

#ayotenis #waktunyatenis


Janice Tjen Juara ITF Widjojo Soejono 2019