Usai Dua Kali Beruntun Juara di Jepang, Aldila Lanjut ke Shenzhen Longhua Open 100K dan WTA Taipei OEC Open - ayo tenis -->

Usai Dua Kali Beruntun Juara di Jepang, Aldila Lanjut ke Shenzhen Longhua Open 100K dan WTA Taipei OEC Open

Usai Dua Kali Beruntun Juara di Jepang, Aldila Lanjut ke Shenzhen Longhua Open 100K dan WTA Taipei OEC Open

ayo tenis, Makinohara, 19 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, kembali sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri diajang Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 25,000 bertajuk "Hamamatsu Women's Open" yang berlangsung di Kota Hamamatsu, Jepang. 

Duet beda negara itu tampil sebagai kampiun menyusul kemenangan yang mereka petik di laga pamungkas atas pasangan ganda tuan rumah, Sakura Hondo dan Ramu Ueda.

Bertanding pada hari Sabtu (18 Oktober 2019) siang waktu setempat, Aldila Sutjiadi/Eudice Chong yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menjungkalkan duet Negeri Matahari Terbit itu dengan dua set langsung, 6-3, 6-4.

"Tadi kami bisa bermain baik seperti di babak semifinal kemarin. Kami bermain solid dan agresif. Walau hanya ke break 1x di set kedua, tetapi kami bisa nge-break serve lawan berkali-kali. Kami sangat senang dengan gelar ke 4 ini dan semoga bisa bertanding di turnamen yang lebih tinggi dan juara juga." kata Aldila Sutjiadi ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp usai bertanding.

Usai tampil sebagai juara di turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, Aldila Sutjiadi tak lantas berleha-leha dan berpuas diri. Gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu, dijadwalkan akan langsung fokus guna mempersiapkan diri tampil di turnamen yang lebih tinggi, yaitu ITF World Tennis Tour Shenzhen Longhua Open 2019 dan turnamen WTA Taipei OEC Open yang keduanya bakal dihelat pada bulan November 2019.

"Setelah ini saya akan ke Shenzhen untuk mengikuti turnamen ITF 100K dan kemudian ke Taiwan WTA 125K." imbuh Aldila Sutjiadi sebelum mengakhiri obrolannya bersama kami.


Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Juara Hamamatsu Women's Open

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved