Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia: Ingvar, Jahfal dan Joanne Petik Kemenangan di Laga Perdana - ayo tenis -->

Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia: Ingvar, Jahfal dan Joanne Petik Kemenangan di Laga Perdana

Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia: Ingvar, Jahfal dan Joanne Petik Kemenangan di Laga Perdana

Ayo Tenis, Bali, 4 November 2019 - Hasil bagus ditorehkan oleh sebagian besar petenis yunior andalan Indonesia yang berlaga pada Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia yang mulai digelar hari ini, Senin, 4 November 2019 di Club Med Bali.

Ingvar Abramovich Rusli yang tergabung kedalam grub B, sukses mencatatkan kemenangan gemilang dengan melibas petenis India, Hariharan.

Bertanding di court 6 komplek lapangan tenis Club Med Bali, Senin (4 November 2019) pagi WITA, Ingvar dengan perkasa melumat wakil India itu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-0.

Hasil positif juga dibukukan oleh petenis tuan rumah lainnya, Jahfal Muna Kanahaya, yang berhasil menghempaskan wakil Singapura, Wong Maximus.

Seakan tak mau kalah dengan rekannya, Jahfal Muna juga mencetak kemenangan mutlak straight set 6-1, 6-1.

Di sektor putri, Joanne Lynn Hartono juga memetik kemenangan di pertandingan perdananya. Dara cantik asal Kota Bandung, Jawa Barat itu, berhasil mengandaskan perlawanan Le Nguyen. Joanne menang dengan angka 6-1, 6-1.

Namun sayangnya kemenangan tiga andalan Merah Putih diajang bergengsi itu tak diikuti oleh petenis Indonesia lainnya, Lulwa Naswardhani, yang harus mengakui ketangguhan Jang Gaeul. Lulwa kalah 0-6, 1-6.

Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia yang untuk kali kedua diadakan di Club Med Bali tersebut diikuti oleh beberapa petenis yunior terbaik Asia. Mereka bakal bersaing untuk mendapatkan tempat pada undian utama Les Petits As-Le Mondial Lacoste di Tarbes, Perancis.

Turnamen yang bergulir selama sepekan ini, diikuti 60 peserta yang mewakili lebih dari 10 federasi tenis di seluruh Asia, dan memberi kesempatan kepada para petenis muda untuk meraih wild card sebagai tiket guna berlaga di kompetisi ini pada bulan Januari 2020.

Les Petits As dikenal sebagai turnamen yang melahirkan para petenis papan atas dunia seperti Rafael Nadal pada tahun 2000 dan Richard Gasquet pada tahun 1999. Turnamen tenis yunior internasional terkemuka ini mengawali rekam jejaknya di Perancis pada tahun 1983, dan dianggap sebagai Kejuaraan Dunia resmi untuk petenis remaja berusia 14 tahun ke bawah. Dengan partisipasi lebih dari 300 petenis dari 45 negara, kompetisi ini menarik perhatian 45.000 pengunjung setiap tahun di Tarbes dan disaksikan sedikitnya 125.000 pemirsa siaran langsung di 150 negara setiap tahun.

Berita ini dipersembahkan oleh: Peter Sport menyediakan semua perlengkapan Tenis dengan harga khusus untuk atlet


Turnamen Tenis Internasional Les Petits As: Ingvar Abramovich Rusli

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved