Tennis Guidance on Parenting: “Membangun Pola Pikir Seorang Juara” Oleh: Frank van Fraayenhooven dan Martin Setiawan - ayo tenis

Tennis Guidance on Parenting: “Membangun Pola Pikir Seorang Juara” Oleh: Frank van Fraayenhooven dan Martin Setiawan

Tennis Guidance on Parenting: “Membangun Pola Pikir Seorang Juara” Oleh: Frank van Fraayenhooven dan Martin Setiawan

ayo tenis, Bali, 15 Oktober 2019 - Infinite management seakan tak pernah lelah dan kehabisan akal untuk terus berupaya meningkatkan prestasi tenis Indonesia. Berbagai kegiatan yang berorientasi memajukan pertenisan di Negeri ini terus mereka gulirkan. Yang teranyar, dalam waktu dekat ini Infinite management bakal menyelenggarakan seminar bertajuk “Membangun Pola Pikir Seorang Juara” yang akan diadakan pada tanggal 19 Oktober 2019 mulai pukul 19.00 WITA, bertempat di Liga Tennis Centre, Jl, Bumbak Dauh, Umalas, Bali.


Peranan orang tua tidak bisa dipisahkan dalam perjalanan karir atau prestasi atlet. Orang tua – pelatih – atlet adalah 3 pihak yang saling berhubungan dan harus berfungsi sesuai perannya masing-masing.

Dalam seminar tersebut akan dibahas mengenai bagaimana membentuk pribadi juara, dari sisi luar lapangan, dimana hal ini sangat penting, salah satunya adalah menanamkan sifat anak yang coachable”, kata lainnya anak mau mendengar dan percaya kepada pelatih, serta mau melakukan apa yang dikatakan oleh pelatih. Hal ini akan dibawakan oleh Direktur Teknis Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI)Frank van Fraayenhooven, dalam presentasi “How parents can help develop a proper mindset".

Sementara itu direktur Infinite, Martin Setiawan, akan membawakan presentasi “Jalur prestasi dan karir tenis”. Disini akan dipaparkan bagaimana perjalanan atlet dari usia dini hingga lepas dari tingkat yunior. Bagaimana langkah-langkah yang harus dipersiapkan oleh orang tua, dan pilihan apa saja yang dapat direncanakan oleh seorang atlet untuk masa depannya.

Yang menarik, seminar ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya. Ini semua berkat kerjasama antara PP Pelti, Pengurus Provinsi (Pengprov) Pelti Bali dan Liga Tennis Centre.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved