Ngunduh Mantu, Muzukha Bakal Bagikan Doorprize Raket & Berbagai Peralatan Tenis Produk Merk Ternama - ayo tenis

Ngunduh Mantu, Muzukha Bakal Bagikan Doorprize Raket & Berbagai Peralatan Tenis Produk Merk Ternama

Ngunduh Mantu, Muzukha Bakal Bagikan Doorprize Raket & Berbagai Peralatan Tenis Produk Merk Ternama

ayotenis, Kediri, 31 Oktober 2019 - Keluarga besar Muzukha Tennis Kota Kediri dalam waktu dekat bakal punya gawe besar yaitu perhelatan pernikahan Muhammad Okta Dody Muzukha, S.Farm., Apt. dengan Nur Aini Putri, S.Farm., Apt.

Mempelai yang berbahagia: Muhammad Okta Dody Muzukha dan Nur Aini Putri

Muhammad Okta Dody Muzukha merupakan Putra kedua Bapak H. Muji Slamet, S.Pd., MM dan Ibu Dra. Hj. Zulaikah. Sementara Nur Aini Putri merupakan putri keempat dari Bapak H. Suharno dan Ibu Hj. Sunarni.

Acara akad pernikahan pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019, Pukul 08.00 WIB, Bertempat di Syahida Inn UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jl. Kertamukti No.5, Cireundeu, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Prosesi acara resepsi bakal digelar pada hari Sabtu, 16 November 2019, bertempat di kediaman Mempelai Pria yang beralamat di jalan Perintis Kemerdekaan No 108, Ngronggo, Kota Kediri.
Bapak H. Muji Slamet, S.Pd., MM, Ibu Dra. Hj. Zulaikah dan Bapak H. Suharno dan Ibu Hj. Sunarni
bersama kedua mempelai

Sebagai wujud rasa cinta keluarga besar Muzukha pada Tenis, maka di acara yang penuh kebahagiaan itu, bakal ada sesuatu yang istimewa dan lain daripada yang lain, Keluarga besar Muzukha akan membagikan Doorprize berupa 5 Raket Tenis, 2 Tas Tenis, 25 Tshirt, 2 roll senar dan banyak lagi peralatan serta perlengkapan tenis bermerk dan produk ternama.

Bapak H. Muji Slamet, S.Pd., MM dan Ibu Dra. Hj. Zulaikah sekeluarga selama ini dikenal sangat cinta dan penuh perhatian pada olahraga tenis. Selain memiliki lapangan tenis pribadi, keluarga ini juga kerap menggelar berbagai kegiatan maupun pertandingan tenis.

Selama ini keluarga Muzukha juga telah banyak berkontribusi dalam upaya pengembangan dan kemajuan olahraga tenis. Mereka seakan tak pernah lelah mendedikasikan hidup bagi tenis. Bapak Muji Slamet juga merupakan salah satu pengurus teras pengprov Pelti Jawa Timur.

Satu hal lagi, Nama Bapak Muji Slamet dan Ibu Zulaikah saat ini juga tertera dalam daftar peringkat dunia petenis veteran International Tennis Federation (ITF).

Kami keluarga arayanaMedia dan ayotenis.com mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Muhammad Okta Dody Muzukha, S.Farm., Apt. dan Nur Aini Putri, S.Farm., Apt. Semoga bahagia dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah buat kalian berdua.
Keluarga Muzukha

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved