Moya Open: Unggulan 1 dan 2 Tunggal Putri Melenggang ke Babak 4 Besar

ayo tenis, Jakarta, 11 Oktober 2019 - Unggulan teratas nomor tunggal putri, Fadona Titalyana Kusumawati dari Kalimantan Selatanmeneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen Moya Open yang tengah berlangsung di Jakarta. Dona, demikian Fadona Titalyana Kusumawati akrab disapa, sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal.

Dona melaju ke semifinal menyusul kemenangan yang dipetiknya pada babak kuarter final atas petenis Jawa Tengah, Carolina Martha Sanjaya.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Jumat (11 Oktober 2019) siang WIB, Dona mengandaskan perlawanan unggulan ketujuh itu dengan dua set langsung 63 63.

"Ya Carolina hari ini mainnya bagus banget, tadi dia bilang sendiri dia main ngga ada beban dan all out saya sendiri juga enjoy mainnya." kata Dona ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

Berikutnya di babak semifinal, Dona bakal menghadapi tantangan seeded ketiga, Fitriani Sabatini asal DKI Jakarta yang di partai semifinal lainnya membukukan kemenangan atas petenis Bengkulu, Anggi Dwi Hidayati.

Ani, sapaan karib Fitriani Sabatini, menghempaskan Anggi Dwi Hidayati yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kelima, straight set 63 61.

"Kemenangan hari ini cukup bagus, di set pertama saya cukup banyak melakukan kesalahan, tetapi di set kedua saya bisa ambil kendali lagi..." ujar Ani ketika dimintai tanggapan atas kemenangan yang diraihnya atas Anggi Dwi Hidayati.

Sementara itu saudara kembar Ani, Fitriana Sabrina atau yang akrab disapa Ana, juga sukses memijakkan kakinya ke babak 4 besar usai mencatatkan kemenangan atas petenis Nusa Tenggara Barat, Niken Ferlyana Kusumaningtyas. Ana menyingkirkan Niken juga dengan dua set langsung, 62 62.

Selanjutnya di babak 4 besar, Ana harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni unggulan kedua, Oxi Gravitasi Putri dari Jawa Barat yang di babak kuarter final hari ini (11/10) mendepak petenis Papua Barat, Kadek Gita. Cimo demikian Oxi Gravitasi Putri akrab disapa, menekuk Kadek Gita, straight set 62 63.

"Yang jelas saya senang ya masuk semifinal, berharap besok bisa fit aja lawan Ana." tutur Cimo saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp usai berlaga. 

#ayotenis #waktunyatenis


Oxi Gravitasi Putri melaju ke semifinal Moya Open