Moya Open: Tumbangkan Unggulan Kedua, Ana Melaju ke Final - ayo tenis

Moya Open: Tumbangkan Unggulan Kedua, Ana Melaju ke Final

Moya Open: Tumbangkan Unggulan Kedua, Ana Melaju ke Final

ayo tenis, Jakarta, 12 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri andalan DKI Jakarta, Fitriana Sabrina, menorehkan hasil gemilang dalam lanjutan penyelenggaraan turnamen Moya Open 2019 yang tengah bergulir di Jakarta. Ana, demikian Fitriana Sabrina akrab disapa, sukses menjejakkan kakinya ke babak final.

Saudara kandung Fitriani Sabatini itu meraih tiket babak pamungkas setelah di babak 4 besar membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kedua, Oxi Gravitasi dari Jawa Barat.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (12 Oktober 2019) siang WIB, Ana yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, membekuk Oxi Gravitasi dalam dua set langsung. Ana menang dengan skor 62, 63.

Berikutnya di babak puncak yang rencananya bakal digelar pada hari Minggu (13 Oktober 2019), Ana harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu petenis putri andalan Kalimantan Selatan, Fadona Titalyana Kusumawati yang di partai semifinal lainnya membukukan kemenangan atas Fitriani Sabatini.

Dona, sapaan akrab Fadona Titalyana Kusumawati, mengandaskan perlawanan Fitriani Sabatini juga dengan dua set langsung, 76(4) 62.

Seusai pertandingan, Dona sedikit berbagi komentar terkait kemenangan yang dituainya atas Fitriani Sabatini di laga semifinal.

"Alhamdullilah main saya enjoy hari ini, tidak beban dan bisa terus consisten." kata Dona ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp.

Menghadapi final besok, Dona akan berusaha bermain lebih bagus lagi dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Di final besok saya harus lebih teliti dan lebih bagus dari yang sebelumnya dan berusaha jangan mati sendiri." tuturnya menambahkan.


Oxi Gravitasi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved