Moya Open: Menangi Pertarungan Ketat Kontra Unggulan 2, Aditya Hari Sasongko Hadapi Althaf di Final - ayo tenis

Moya Open: Menangi Pertarungan Ketat Kontra Unggulan 2, Aditya Hari Sasongko Hadapi Althaf di Final

Moya Open: Menangi Pertarungan Ketat Kontra Unggulan 2, Aditya Hari Sasongko Hadapi Althaf di Final

ayo tenis, Jakarta, 12 Oktober 2019 - Salah satu petenis putra andalan Bengkulu, Aditya Hari Sasongko, meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen Moya Open yang tengah berlangsung di Jakarta. Petenis kelahiran 4 Juli 1988 itu sukses menjejakkan kaki ke babak final nomor tunggal putra.

Aditya Hari Sasongko berhak meraih tiket babak pamungkas menyusul kemenangan yang dipetiknya di semifinal atas salah satu petenis yunior andalan Indonesia, M Ali Akbar Ramadhani asal Jawa Timur.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (12 Oktober 2019) siang WIB, Aditya Hari Sasongko yang pada turnamen ini tak diunggulkan berhasil menumbangkan Ali Akbar Ramadhani yang ditempatkan sebagai unggulan kedua melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor ketat 64, 46, 76 (3).

Kendati kalah, namun Ali Akbar mengaku cukup puas dengan hasil ini dan menjadikannya modal untuk tampil lebih baik pekan depan.

"Alhamdulillah saya sudah melakukan hasil yang maksimal hingga melaju ke semifinal dari babak pertama sampai babak semifinal saya bermain cukup bagus tetapi saat di semifinal skor sering unggul tetapi tidak bisa dapetin point. Mungkin bukan rezeki tapi selanjutnya dari hasil ini saya harus lebih baik lagi di pertandingan Minggu depan , semifinal ini modal saya di pertandingan Minggu depan." tutur Ali Akbar ketika dihubungi ayotenis melalui pesan singkat WhatsApp usai bertanding.

Berikutnya di babak puncak nomor tunggal putra yang rencananya bakal digelar pada Minggu (13 Oktober 2019), Aditya Hari Sasongko bakal berduel menghadapi petenis wild card, Althaf Dhaifullah asal Papua Barat yang di babak semifinal membuat kejutan besar dengan menumbangkan ungglan teratas, Anthony Susanto.


Moya Open: M Althaf Dhaifullah (Papua Barat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved