Moya Open: Kejutan, Unggulan Pertama Disingkirkan Petenis Wild Card - ayo tenis -->

Moya Open: Kejutan, Unggulan Pertama Disingkirkan Petenis Wild Card

Moya Open: Kejutan, Unggulan Pertama Disingkirkan Petenis Wild Card

ayo tenis, Jakarta, 12 Oktober 2019 - Kejutan besar mewarnai berlangsungnya perhelatan babak semifinal turnamen Moya Open hari Sabtu (12 Oktober 2019) yang tengah bergulir di Jakarta.

Kejutan itu terjadi tatkala salah satu petenis putra senior andalan Indonesia dengan status unggulan teratas pada turnamen Moya Open 2019 ini harus tersingkir di babak 4 besar.

Anthony Susanto yang menjadi unggulan pertama nomor tunggal putra tersebut, secara mengejutkan harus tersisih.

Adik kandung salah satu petenis putra terbaik Indonesia saat ini, David Agung Susanto itu, kandas setelah dikalahkan oleh mantan anggota skuad Davis Cup Merah Putih, M Althaf Dhaifullah dari Papua Barat. 

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (12 Oktober 2019) siang WIB, Anthony Susanto takluk pada Althaf Dhaifullah yang masuk ke babak utama turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card dari panitia tersebut, usai bertarung sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 75, 26, 57.

Seusai pertandingan, Althaf Dhaifullah sedikit berbagi komentar terkait kemenangan yang dituainya atas Anthony di laga semifinal.

"Saya hanya bisa berusaha bermain sebaik mungkin. Menang kalah adalah bonus dari Tuhan." kata Althaf Dhaifullah ketika dihubungi oleh ayotenis.com.


M Althaf Dhaifullah defeat Anthony Susanto - Moya Open

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved