Moya Open: Kalahkan Lucky Chandra/Tegar Abdi, Anthony Susanto/Andery Setyawanto Sabet Gelar Juara

ayo tenis, Jakarta, 12 Oktober 2019 - Salah satu petenis putra andalan Indonesia saat ini, Anthony Susanto, yang berpasangan dengan Andery Setyawanto, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putra diajang turnamen Moya Open 2019 yang tengah berlangsung di Jakarta.

Pasangan ganda Jawa Timur itu berhasil menjadi kampiun, menyusul kemenangan yang mereka petik di laga pamungkas atas duet beda daerah, Lucky Chandra Kurniawan dari Jawa Tengah dan Tegar Abdi Satrio Wibowo asal Jawa Timur.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (12 Oktober 2019) petang WIB, Anthony Susanto/Andery Setyawanto yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Lucky Chandra Kurniawan/Tegar Abdi Satrio Wibowo yang masuk ke babak utama dengan memanfaatkan fasilitas wild card dari panitia, dengan kemenangan dua set langsung. Anthony Susanto/Andery Setyawanto unggul 64, 75.

Seusai pertandingan, Anthony Susanto sedikit berbagi komentar terkait kemenangan yang dituainya bersama Andery Setyawanto di babak final hari ini.

"Tentu kami sangat senang dengan kemenangan ini. Dan bagi saya ini jadi modal yang bagus untuk persiapan jelang tampil di Sea Games Manila nanti." ujar Anthony ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp.

Sementara itu secara terpisah Tegar Abdi Satrio Wibowo mengaku tidak kecewa kendati belum berhasil menjadi juara lantaran ini final pertamanya di kelompok senior.

"Saya tidak menduga bisa sampai ke babak final nomor ganda dengan usaha dan kerja keras, ini adalah final pertama saya di kelompok senior karena saya juga baru mengikuti pertandingan senior, dan mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi." kata Tegar Abdi.

#ayotenis #waktunyatenis


Moya Open: Kalahkan Lucky Chandra/Tegar Abdi, Andery Styawanto/Anthony Susanto Sabet Gelar Juara