Moya Open: Kalahkan Ana, Dona Tampil Sebagai Juara - ayo tenis

Moya Open: Kalahkan Ana, Dona Tampil Sebagai Juara

Moya Open: Kalahkan Ana, Dona Tampil Sebagai Juara

ayo tenis, Jakarta, 13 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri andalan Kalimantan Selatan, Fadona Titalyana Kusumawati, kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah pertenisan Indonesia. Gadis tomboy kelahiran 9 Agustus 2000 itu sukses menyabet gelar juara nomor tunggal putri diajang turnamen Moya Open 2019 yang berlangsung di Jakarta.

Dona, demikian Fadona Titalyana Kusumawati akrab disapa, berhasil tampil sebagai kampiun menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas salah satu petenis putri andalan DKI Jakarta, Fitriana Sabrina.

Bertanding di court 3 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Minggu (13 Oktober 2019) siang WIB, Dona yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan seeded keempat, Fitriana Sabrina dengan dua set langsung, 6-3, 7-5.

Seusai pertandingan, Dona sedikit berbagi komentar terkait kemenangan yang diraihnya atas Fitriana Sabrina yang membawanya sukses sebagai juara.

"Bersyukur pastinya ya... dan di pertandingan final tadi saya juga all out mainnya tidak beban." ujar petenis yang kini bernaung di Kentoeng Tennis Club Sukoharjo, Jawa Tengah itu, saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp.

Sebelum tampil di laga puncak, di semifinal Dona terlebih dahulu berhasil menyingkirkan saudara kembar Fitriana Sabrina, yaitu Fitriani Sabatini yang merupakan unggulan ketiga, straight set 7-6(4), 6-2.

Sementara Fitriana Sabrina di babak 4 besar membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kedua, Oxi Gravitasi dari Jawa Barat, juga dengan dua set langsung 6-2, 6-3.


Fadona Titalyana Kusumawati Juara Moya Open 2019 - foto koleksi Fadona



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved