ITF J5 Jakarta: Tekuk Kompatriot, Gugun Melenggang ke Babak 2 - ayo tenis -->

ITF J5 Jakarta: Tekuk Kompatriot, Gugun Melenggang ke Babak 2

ITF J5 Jakarta: Tekuk Kompatriot, Gugun Melenggang ke Babak 2

ayo tenis, Jakarta, 23 Oktober 2019 - Salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia saat ini, M Gunawan Trismuwantara, sukses menjejakkan kakinya ke babak kedua turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Amman Mineral International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Jakarta.

Remaja kelahiran 9 Januari 2003 itu berhak menggenggam tiket babak kedua menyusul kemenangan yang dipetiknya pada laga perdana kontra sesama petenis tuan rumah, Putra Suyadi.

Bertanding di court 8 komplek lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23 Oktober 2019) siang WIB, M Gunawan Trismuwantara yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, menjegal petenis kualifikasi asal Kota Surabaya, Jawa Timur itu dengan dua set langgung. Gugun, demikian M Gunawan Trismuwantara akrab disapa, mengalahkan Putra Suyadi dengan skor 6-1, 6-2.

Berikutnya di babak kedua kejuaraan tenis ITF grade 5 ini, Gugun bakal kembali berduel menghadapi rekan senegaranya yang juga secara kebetulan berasal dari Jawa Timur, yaitu Rafly Zulkarnaaen.

Rafly yang tampil di babak utama turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitan wild card dari panitia, berhasil melangkah ke babak kedua setelah di babak sebelumnya mencatatkan kemenangan atas petenis Jepang, Masaki Kanehara. Rafly mengandaskan perlawanan petenis asal Negeri Matahari Terbit itu, straight set 6-3, 6-0.


ITF J5 Jakarta: M Gunawan Trismuwantara defeat Putra Suyadi




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved