ITF J5 Jakarta: Ofi Terhenti, 4 Wakil Indonesia Lolos Dari Babak Kualifikasi - ayo tenis -->

ITF J5 Jakarta: Ofi Terhenti, 4 Wakil Indonesia Lolos Dari Babak Kualifikasi

ITF J5 Jakarta: Ofi Terhenti, 4 Wakil Indonesia Lolos Dari Babak Kualifikasi

ayo tenis, Jakarta, 21 Oktober 2019 - Indonesia berhasil meloloskan 4 petenis ke babak utama turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Amman Mineral International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Jakarta.

Keempat petenis wakil tuan rumah yang melenggang ke babak utama turnamen ITF grade 5 itu terdiri dari dua petenis putra, yaitu Jones Pratama dan petenis wild card, Putra Suyadi, serta dua petenis putri, yakni Jeanette Angela Hartono dan Zoelfanny Wahyuningrum Saputra.

Mereka akan bergabung dengan para petenis lainnya yang telah dipastikan menggenggam tiket babak utama karena merupakan peserta direct acceptance atau diterima langsung di babak utama karena peringkatnya mencukupi dan petenis yang mendapatkan fasilitas wild card.

Salah satu petenis yunior putri tuan rumah yang gagal menjejakkan kaki ke babak utama adalah Chofifah Indar Paraswati.

Ofi, demikian Chofifah Indar Paraswati akrab disapa, harus mengurungkan niatnya tampil di babak utama menyusul kekalahan yang dialaminya atas petenis Jepang, Nanaho Yokota di final kualifikasi yang berlangsung pada hari Senin (21 Oktober 2019).

Sehari sebelumnya, salah satu petenis putri yunior andalan Pelti Jember itu tampil impresif dengan melibas petenis Belanda, Jazzmin Conrad.

Bertanding di court 9 komplek lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20 Oktober 2019) petang WIB, Ofi mengandaskan perlawanan Jazzmin Conrad dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-0.

Babak utama turnamen ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019 rencananya akan digelar di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, mulai tanggal 22 hingga 27 Oktober 2019. Hal itu seperti dikatakan oleh Susan Soebakti, Wakil Sekretaris Jenderal II Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com.

Andalan Merah Putih itu akan berjuang merengkuh gelar juara dari serbuan petenis asing yang datang dari berbagai negara, termasuk unggulan pertama nomor tunggal putra yang ditempati wakil India, Aryaan Bhatia dan seeded teratas nomor tunggal putri, Ya Chi Hsu dari Taiwan.

Aryaan Bhatia pekan lalu tampil sebagai kampiun nomor tunggal putra pada turnamen ITF Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship yang berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur.

#ayotenis #waktunyatenis


ITF J5 Jakarta: Chofifah Indar Paraswati (Indonesia) defeat Jazzmin Conrad (Netherlands)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved