ITF J5 Jakarta: Libas Petenis Jepang, Owissa Melaju ke Perempat Final

ayo tenis, Jakarta, 23 Oktober 2019 - Salah satu petenis putra andalan tuan rumah, Owissa Makuta Annasmeneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Amman Mineral International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Jakarta. Remaja kelahiran 15 Juli 2002 itu sukses menjejakkan kaki ke babak kuarter final nomor tunggal putra.

Owissa Makuta Annas berhak menggenggam tiket babak 8 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak kedua atas Souta Oomura asal Jepang.

Souta Oomura adalah petenis yang di babak pertama membuat kejutan besar dengan menumbangkan salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia saat ini, M Ali Akbar Ramadhani yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat.

Bertanding di court 7 komplek lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23 Oktober 2019) siang WIB, Owissa Makuta Annas mengandaskan perlawanan petenis Negeri Matahari Terbit itu melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 1-6, 6-4, 6-4.

Namun torehan positif yang dicatatkan Owissa Makuta Annas di nomor tunggal putra tak berlanjut di nomor ganda. Berpasangan dengan rekan senegaranya, Muhammad Rizal Muzaqir, mereka harus mengakui ketangguhan pasangan beda negara M Gunawan Trismuwantara asal Indonesia dan Taentawan Taddeo Majoli Maggioli dari Thailand.

Owissa Makuta Annas / Muhammad Rizal Muzaqir harus mengakui keunggulan seeded kedua itu dengan dua set langsung 2-6, 4-6

#ayotenis #waktunyatenis


ITF J5 Jakarta: Owissa Makuta Annas defeat Souta Oomura