ITF J5 Jakarta: Ari Fahresi Tumbang, Nauvaldo Melaju ke Babak 2

ayo tenis, Jakarta, 22 Oktober 2019 - Kejutan mewarnai perhelatan hari pertama turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Amman Mineral International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Jakarta. Salah satu petenis yunior putra andalan tuan rumah, Ari Fahresi, tersisih di babak pertama.

Langkah anggota tim piala Davis Indonesia 2019 itu terhenti, menyusul kekalahan yang dideritanya atas rekan senegaranya, Daniel Gunawan.

Bertanding di court 5 komplek lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22 Oktober 2019) pagi WIB, Ari Fahresi yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, takluk pada Daniel Gunawan dengan dua set langsung, 3-6, 4-6

Hasil berbeda ditorehkan oleh salah satu petenis putra yunior andalan tuan rumah lainnya, Nauvaldo Jati Agatra yang sukses menjejakkan kaki ke babak kedua. 

Remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu berhak menggenggam tiket babak kedua setelah di laga perdana membukukan kemenangan atas petenis India, Deepak Vayara. 

Nauvaldo Jati Agatra yang pada turnamen ITF Grade 5 ini didapauk sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Deepak Vayara dengan kemenangan telak dua set langsung 6-0, 6-0.


ITF J5 Jakarta: Ari Fahresi  lost to Daniel Gunawan