ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019: Janice Tjen Juara

ayo tenis, Jakarta, 26 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Janice Tjen, yang berpasangan dengan petenis Australia, Ella Simmons, kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Amman Mineral International Junior Championships 2019" yang berlangsung di Jakarta. 

Duet beda negara itu sukses menjadi kampiun menyusul kemenangan yang mereka petik di laga pamungkas atas pasangan ganda asal China, Mengke Li dan Yiwendan Zhu. 

Bertanding di court 4 komplek lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26 Oktober 2019) pagi WIB, Janice Tjen/Ella Simmons yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan duet asal Negeri Tirai Bambu itu dengan dua set langsung, 6-1, 7-5.

Dengan hasil ini maka Janice Tjen/Ella Simmons berhasil merengkuh gelar juara turnamen ITF yunior dua kali berturut-turut. Pekan lalu, pasangan gado-gado ini juga sukses memenangi gelar juara turnamen ITF yunior Widjojo Soejono ke 38 yang dihelat di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Namun sedikit berbeda dengan saat mengikuti turnamen ITF J5 di Surabaya seminggu yang lalu, di ITF Jakarta J5 ini Janice Tjen tak berlaga di nomor tunggal putri. Dara cantik kelahiran 6 Mei 2002 itu di ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019 ini hanya turun di nomor ganda.


ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019: Janice Tjen/Ella Simmons Juara