ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019: Gugun Melaju ke Semifinal - ayo tenis -->

ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019: Gugun Melaju ke Semifinal

ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019: Gugun Melaju ke Semifinal

ayo tenis, Jakarta, 25 Oktober 2019 - Salah satu petenis putra andalan tuan rumah, M Gunawan Trismuwantara, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Amman Mineral International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Jakarta. Remaja kelahiran 9 Januari 2003 itu sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal nomor tunggal putra.

Gugun, demikian M Gunawan Trismuwantara akrab disapa, berhak menggenggam tiket babak 4 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya pada laga kuarter final melawan sesama petenis Indonesia yang kebetulan memiliki nama yang hampir sama dengan dirinya, Daniel Gunawan.

Bertanding di court 7 komplek lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25 Oktober 2019) pagi WIB, Gugun yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, mengandaskan perlawanan kompatriotnya itu melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-2, 4-6, 6-1.

Daniel Gunawan adalah petenis yang saat babak pertama membuat kejutan besar dengan menumbangkan unggulan keenam, Ari Fahresi, salah satu pemain nasional yang merupakan anggota tim piala Davis Indonesia tahun 2019. Pada pertandingan tersebut Daniel Gunawan menaklukkan Ari Fahresi dengan dua set langsung, 6-3, 6-4.

Berikutnya di babak semifinal kejuaraan tenis ITF yunior grade 5 ini, Gugun bakal berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni unggulan teratas, Aryaan Bhatia dari India.

Aryaan Bhatia berhak tampil di babak 4 besar usai menyisihkan petenis andalan Merah Putih lainnya, Tegar Abdi Satrio Wibowo.

Petenis yang pekan lalu tampil sebagai kampiun nomor tunggal putra pada turnamen ITF Widjojo Soejono ke 38 di Kota Surabaya, Jawa Timur itu, mengalahkan Tegar Abdi straight set 6-1, 6-2.


ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019:
M Gunawan Trismuwantara






Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved