ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019: Nauvaldo Tumbang

ayo tenis, Jakarta, 25 Oktober 2019 - Kejutan kembali mewarnai perhelatan  turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Amman Mineral International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Jakarta. Laju salah satu petenis putra yunior andalan tuan rumah, Nauvaldo Jati Agatra terhenti di babak perempat final. 

Langkah remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu kandas menyusul kekalahan yang dialaminya atas rekan senegaranya, Lucky Candra Kurniawan.

Bertanding di court 4 komplek lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25 Oktober 2019) pagi WIB, Nauvaldo Jati Agatra yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua takluk pada Lucky Candra Kurniawan yang merupakan seeded kedelapan, dengan dua set langsung, 4-6, 6-7 (4).

"Tadi lawan saya lagi on fire mukulnya jarang error, terus bola saya kebanyakan ketengah terus dia ambil inisiatif terus saya kaget-kaget ambil bolanya." kata Nauvaldo ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp seusai bertanding (25/10).

Dengan hasil tersebut maka Lucky Candra Kurniawan berhak menggenggam tiket babak 4 besar dan akan berduel menghadapi lawan yang juga tangguh, yakni unggulan ketujuh asal Thailand, Taentawan Taddeo Majoli Maggioli.

Petenis dari Negeri Gajah Putih itu melangkah ke babak semifinal setelah di kuarter final mengandaskan perlawanan salah satu petenis andalan Merah Putih lainnya, Owissa Makuta Annas.

Taentawan Taddeo Majoli Maggioli menyisihkan Owissa Makuta Annas melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 2-6, 7-5, 3-6


ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019: Nauvaldo Jati Agatra