Gugun Sabet Juara ITF J5 Jakarta. Bonit Wiryawan Sukses Sebagai Pemain dan Pelatih - ayo tenis -->

Gugun Sabet Juara ITF J5 Jakarta. Bonit Wiryawan Sukses Sebagai Pemain dan Pelatih

Gugun Sabet Juara ITF J5 Jakarta. Bonit Wiryawan Sukses Sebagai Pemain dan Pelatih

ayo tenis, Jakarta, 27 Oktober 2019 - Salah satu petenis yunior putra terbaik di Indonesia saat ini, Gunawan Trismuwantara, kembali sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Amman Mineral International Junior Championships 2019" yang berlangsung di Jakarta. 

Gugun, demikian M Gunawan Trismuwantara akrab disapa, sukses menjadi kampiun nomor tunggal putra menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas rekan senegaranya, Lucky Candra Kurniawan.

Bertanding di court 5 komplek lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27 Oktober 2019) pagi WIB, Gugun yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, secara perkasa mengandaskan perlawanan kompatriotnya itu dengan dua set langsung, 6-3, 6-0.

Sebelumnya, di babak semifinal kejuaraan tenis ITF yunior grade 5 ini, Gugun membuat kejutan dengan berhasil menjungkalkan unggulan teratas, Aryaan Bhatia dari India, straight set 6-4, 6-0.

"Tentu senang sekali karena ini pertama kali saya juara "single" turnamen ITF. Dan tentu sangat bersyukur kepada Allah Swt karena masih diberi kesehatan. Setelah ini ini saya akan berlatih lagi bersama coach Bonit Wiryawan untuk mempersiapkan menghadapi turnamen-turnamen berikutnya." kata Gugun ketika dihubungi ayotenis.com usai upacara penghormatan pemenang (27/10).

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Gugun, Bonit Wiryawan, yang mengaku senang dan bersyukur atas prestasi yang berhasil diukir oleh anak asuhnya tersebut.

"Ya tentu senang karena ini pertama kali Gugun bisa juara "single" ITF. Justru ini momentum buat Gugun agar lebih giat lagi berlatih.  Dan tugas Gugun semakin berat karena tantangan yang ada didepan juga semakin bervariatif." ujar pelatih yang juga mantan pemain dan pelatih tim nasional Indonesia itu.

Dengan kesuksesan Gugun merengkuh gelar juara ITF J5 Jakarta ini, maka Bonit Wiryawan layak menerima predikat sebagai salah satu pelatih terbaik di Negeri ini. Bonit Wiryawan adalah sang juara yang berhasil mencetak juara baru.


M Gunawan Trismuwantara ITF Amman Mineral International Junior Championships 2019

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved