Gugun Juara ITF J4 Perlis ! Ini Kata Coach Bonit Wiryawan

ayo tenis, Perlis, 13 Oktober 2019 - Salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia saat ini, M Gunawan Trismuwantara, yang berduet dengan petenis Malaysia, Jian Keong Takeshi Koey, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putra diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "3rd Perlis ITF Junior Championship 2019" yang berlangsung di Perlis, Malaysia. 

Pasangan beda negara itu tampil sebagai kampiun menyusul kemenangan yang mereka petik di laga pamungkas atas pasangan ganda Kazakhstan, Dmitry Bezborodov dan Danil Ozernoy. 

Bertanding di court A komplek lapangan tenis UITM Perlis, pada hari Sabtu (12 Oktober 2019) sore waktu setempat, Gunawan Trismuwantara/Jian Keong Takeshi Koey yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kelima, berhasil menjungkalkan Dmitry Bezborodov/Danil Ozernoy yang merupakan unggulan kedua, melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 1-6, 6-3, [13-11].

Seusai pertandingan, Gunawan Trismuwantara atau yang akrab disapa Gugun tersebut, sedikit berbagi komentar terkait kemenangan yang diraihnya atas duet Kazakhstan itu yang sekaligus menghantarkan dirinya bersama Jian Keong Takeshi Koey merengkuh gelar juara turnamen ITF grade 4 tersebut.

"Ya tentu senang karena bisa menjadi juara di turnamen ITF J4 Perlis Malaysia ini.

Tetapi PR saya dari coach Bonit Wiryawan masih banyak sekali yang harus dikerjakan supaya saya menjadi pemain yang berkualitas di masa mendatang." ujar Gugun ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp.

Hal senada juga dikatakan oleh pelatih Gugun, Bonit Wiryawan, yang mengaku senang atas prestasi yang berhasil disabet oleh anak asuhnya tersebut. Namun mantan pemain dan pelatih nasional itu juga mengungkapkan bahwa masih banyak hal yang perlu ditingkatkan agar Gugun dapat menjadi petenis andalan di masa mendatang

"Cukup senang juga karena sedikit banyak Gunawan sudah bisa mengaplikasikan materi yang saya berikan ke dia. Tetapi PR-nya masih banyak sekali yang harus dikerjakan agar Gunawan bisa menjadi pemain andalan di masa mendatang." kata Bonit Wiryawan


Gunawan Trismuwantara/Jian Keong Takeshi Koey Juara ITF J4 Perlis